Selasa, Oktober 20, 2009

upgrade PPC 6700 / XV 6700 ke WM 6.5

akhirnya berhasil juga upgrade os windows mobile pda audiovox/apache xv6700 / ppc6700-ku ke versi terbaru wm6.5

tadinya sudah cari2 referensi kemana2, step2nya ruwet-mbulet smua.. dari forumponsel, kaskus, xda-developers sampe ubek2 mbah google. awalnya nemu tutorial cara nge-"flash" PPC6700 di http://ferky.wordpress.com/2008/01/24/ppc-6700-upgrade/

tapi koq ruwet ya.. maklum aku memang agak "thorong-thong-thong".. jadi nggak ngeh blas kalo sudah nyrempet2 teknis mbuletisasi. ubek2 internet lagi, dari referensi ini ke situ, dari situ ke sini, dan akhirnya nemu > http://forum.ppcgeeks.com/showthread.php?t=77355

istilahnya rom wm6.5 yg disediakan si "PDAPhoneJunkie" tsb adalah "pre-cooked", sehingga aku tinggal install. total file zip-nya skitar 60 MB. singkatnya, proses instalasi sangat mudah dan hanya makan waktu skitar 10 menit!

interface wm6.5 memang cool..! kinerja sepertinya lebih enteng ketimbang wm6.1 dan kayaknya sdikit lebih hemat batre :)


locked screen

today screen

start screen

email inbox

update 7 Mar 2010
link mengenai PPC 6700 / XV 6700 / HTC Apache / Audiovox 6700 :

have fun!

1 komentar:

Mbah mengatakan...

Wah,mantab bro..Stabik ga?Gwa pengen nyoba nih..Bro tlong email gwa tutorialnya n link download filenya..mb4hk4kung@gmail.com