Kamis, Oktober 09, 2008

stargate atlantis

iseng-iseng pesen divx-nya film seri tv stargate atlantis (sempalan seri tv stargate sg-1). setelah nonton season 1 secara marathon.. wuah! ternyata selama ini aku salah sangka! karna kupikir kata atlantis disitu berarti film ini nyoal benua atlantis yg kata banyak orang adalah benua yg hilang itu. ternyata salah besar!!
film ini nyoal adventure dr planet ke planet antar galaksi (bukan dalam 1 galaksi yg sama loh). dan menurutku gaya film ini campuran antara stargate sg-1 + star trek + new battlestar galactica.

walaupun di beberapa episode ada yg membosankan (baca: bikin ngantuk) tapi banyak yg seru juga! sekarang ini season 5 sdg diputar di negaranya sana. sayang, stasiun tv di indonesia belum ada yg memutar film ini, karna seperti biasa film genre fiksi ilmiah tidak mendatangkan pemasang iklan, dan ini terjadi sudah sejak lama, sejak diputarnya film star trek the next generation di rcti dulu, sungguh waktu itu penuh perjuangan, baik perjuangan dari internal bag program acara pihak rcti sendiri dan dari eksternal yi. dari para penggemarnya.

jadi kalo ingin nonton film ini, unduh atau beli. filmnya berupa file avi divx yg sudah banyak tersebar di internet. coba saja cari lewat om google dg kata kunci "jual avi divx stargate atlantis" (tanpa tanda petik). bisa juga langsung merujuk ke beberapa web forum spt kaskus.us dan kafegaul.com. harga bervariasi, dari 15rb sd 30rb per kepingnya (media dvd), isi kira-kira bisa skitar 10 episode. have fun!

Tidak ada komentar: