Senin, Juni 25, 2007

pindahan dari kabel data ke bluetooth

sejak awal juni kemarin ganti hape dengan 6265 (cdma). sejak itu koneksi internet sudah nggak pake kabel data (usb) lagi. wah, ternyata enak juga pake blutut! selagi onlen, hape boleh-boleh aja buat terima / kirim sms, dibawa-bawa ke bawah - karna sebelumnya sewaktu masih pake kabel data, hape nggak bisa diutak-atik, diem manis di atas meja komputer, bahkan kesenggol sedikit.. kabel jack-nya suka lepas, rto deh (request timed out), kalo sudah begitu harus rekonek. dengan blutut, sudah tidak lagi!



kegiatan baru, cari-cari game java gratisan dari internet trus install aplikasi radio online, agile messenger (untuk chatting ke YM, MSN, ICQ) dan lain-lain ke hape baru ini. termasuk juga nggak ketinggalan masukin beberapa lagu mp3 buat pilihan ringtone :)

ohya, kalo lagi jalan di luaran (ini nggak ada korelasinya dengan blutut), cukup nyaman juga buat internetan (maksudnya nokia 6265). minggu 24 juni kemarin di dalam bis perjalanan ke wbl (wisata bahari lamongan) sempat cek email dan bikin draft blogger (judul: last view weeks). aplikasi browsernya saya pakai Opera Mini, cukup cepet dan menurut info mobile browser ini pake sistem kompresi, sehingga irit byte = hemat biaya. tapi buatku nggak ngaruh, karna pake starone flat :)

note:
starone flat maksudnya paket internet dari starone postpaid
namanya paket pekgo = 150rb /bl untuk quota 1 GB /bl
(thanks to Rizki for asking)

2 komentar:

rizki mengatakan...

starone flat itu apa

aDiNG mengatakan...

@rizki
eh iya.. maksudnya paket internet pekgo itu loh.. trims